Kamis, 11 Juni 2015

Perkembangan Teknologi




Teknologi sekarang sudah mengalami perkembangan yang pesat. Entah itu dalam bidang pendidikan, ekonomi, transportasi, pembangunan, dll. Perkembangan teknologi dalam bidang pendidikan contohnya cara belajar siswa atau mahasiswa semakin berkembang dengan adanya E-Book (Electronic Book) yang lebih mudah didapat dan Ujian yang berbasis komputer / CBT (Computer Based Test) yang berguna untuk menghemat waktu karena tidak perlu melingkari jawaban. Dalam bidang ekonomi teknologi juga mengalami perkembangan yang pesat, contohnya sekarang kita jika ingin membeli sesuatu bisa lewat internet, lalu sekarang ada beberapa bank swasta yang menyediakan layanan Sms Banking yang memungkinkan kita melakukan transaksi apapun
melalui telepon genggam kita. Kemudian dalam bidang transportasi, teknologi berkembang di jalur darat, laut, dan udara. Di darat kendaraan roda empat sudah dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System), di laut pembuatan kapal penumpang, kapal perang, dan sistem sonar, di udara Pesawat Terbang, Pesawat tanpa awak untuk menjelajah ke area yang belum ditelusuri, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selanjutnya perkembangan teknologi dalam bidang pembangunan, contohnya pembangunan hotspot area disekitar wilayah kampus, sekolah, perkantoran, bahkan di pusat perbelanjaan. Pembangunan gedung bertingkat juga termasuk kedalam perkembangan teknologi.

Contoh E-Book :

\

Contoh Bangunan Bertingkat :




Saya kira sekian pendapat saya mengenai Perkembangan Teknologi, Mohon maaf bila ada salah yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Salam Penulis,


M. Ario Adhitio Suryanata Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar