Kamis, 11 Juni 2015

UMM Kampusku



Universitas Muhammadiyah Malang berdiri pada tahun 1964. Akreditasi Kampus Universitas Muhammadiyah Malang adalah A (BAN-PT 2013). Jumlah Program Studi di Universitas Muhammadiyah Malang ada 52 dengan rincian 3 program Diploma III, 11 Fakultas
dan 34 program Studi Strata-1, 10 program Strata-2, 2 program Strata-3/Doktor, dan 2 program Profesi.

Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Malang di jalan Bandung No. 1 khusus untuk Pascasarjana.

Gambar untuk Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Malang,


Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Malang ditempati oleh Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan kecuali Fisioterapi yang berlokasi di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang.

Gambar untuk Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Malang,


Gambar Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang,


Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang adalah pusat dari segala kegiatan Kemahasiswaan, sebagian besar Fakultas berada disini, yaitu Fakultas Agama Islam, Hukum, Ilmu Sosial dan Politik, Keguruan, Teknik, Pertanian dan Peternakan, Psikologi, dan Ekonomi dan Bisnis.

Gambar untuk Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang,



Untuk mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah malang harus mengikuti kegiatan P2KK dan PATI. P2KK ( Program Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan ) merupakan kegiatan pembentukan karakter yang diberikan kepada seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang sebagai pengganti mata kuliah AIK 1 ( Al Islam dan Kemuhammadiyah 1 ) yang bertujuan memberikan dasar-dasar keterampilan ibadah, menselaraskan pola pikir, sikap, dan perilaku mahasiswa baru dengan nilai-nilai perguruan tinggi, dan mengembangkan keterampilan soft skill mahasiswa sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. PATI ( Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi ) merupakan sebuah program pelatihan agar mahasiswa dapat mengikuti perkembangan teknologi secara signifikan dan terarah di dalam kampus maupun diluar kampus.

Gambar untuk P2KK (Program Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan),


Gambar untuk PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi),

 


Saya kira ini saja yang saya bisa saya post karena saya juga seorang mahasiswa baru jadi belum mengenal lebih jauh Kampus saya yang tercinta ini, tunggu postingan saya selanjutnya ya.

Penulis,


M. Ario Adhitio Suryanata Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar